Selasa, 13 April 2010

KALAU SAKIT

Semua ingin sehat, tapi kalau jatuh sakit bagaimana?

Di Depok ada sejumlah layanan kesehatan (Puskesmas, Klinik dan Rumah Sakit) yang memadai. Kalau sakit dan harus di opname ada beberapa rumah sakit yang siap melayani warga Depok dan sekitarnya. Diantaranya: RS. Mitra Keluarga Depok, RS. HGA, RS. Bhakti Yuhda dan RSUD Depok di daerah Sawangan dll. - Lihat daftar Rumah Sakit di Depok

Untuk keluhan sakit yang ringan dan tidak parah ada sejumlah klinik yang siap melayani kesehatan pasien, seperti Klinik RMC, KJP, Klinik Irenk dan Spesialis dll.

Bagi para ibu yang sedang menanti kelahiran sang bayi tidak perlu repot, karena banyak klinik serta rumah sakit yang siap melayani mereka, ada RSB Sumber Bahagia di Depok Timur, RSIA Hermina di Jl. Siliwangi, RSIA Tumbuh Kembang di Palsi Gunung Cimanggis, RSIA Graha Permata Ibu di Beji dan lainnya lagi.

Bagaimana dengan Apotek? Pastinya lebih banyak lagi. Mulai dari yang berdiri sendiri sampai Apotek K24 yang memiliki jaringan yang luas. Jadi kalau terpaksa ada diantara kita yang jatuh sakit atau memerlukan obat tak perlu resah dan cemas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar