Kamis, 15 April 2010

MAL DAN PUSAT BELANJA

Perkembangan Depok sangat cepat. Sebagai kawasan pendukung di selatan Jakarta, Depk telah menunjukkan kemajuan dan perkembangan yang pesat.

Perkembangan pusat perbelanjaan merupakan salah satu indikator pertumbuhan tersebut. ITC Depok merupakan salah satu pusat niaga yang strategis. Dengan lokasi yang dekat dengan terminal dan stasiun membuat bangunan lima lantai di atas lahan seluas dua hektar ini menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi.

Margo City merupakan salah pusat perniagaan di jalan Margonda Raya yang mampu menarik warga Depok untuk berkunjung atau mencari hiburan yang dibangun PT Puri Dibya Properti (Djarum Group). Margo City merupakan pusat pembelanjaan tiga lantai dengan sejumlah sarana aktivitas outdoor di atas lahan seluas 7,6 hektar.

Tepat di seberannya terdapat Depok Town Square (Detos)yang dikembangkan oleh group Lippo Land Develelpoment Tbk. Detos merupakan pusat pembelanjaan lima lantai yang memiliki luas bangunan 83.443 meter persegi.

Tentu saja keberadaan pusat perbelanjaan tersebut disertai persaingan supermarket besar di dalamnya. Tak kurang Carefour, Hypermart dan Giant bersaing untuk mendapatkan perhatian warga Depok.

Belum lagi Depok Mall yang tengah berbenah mempersiapkan diri untuk mengimbangi daya tarik 3 pusat perbelanjaan tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar